VIDEO: Bocah Yumna, Penumpang Sriwijaya Air Dimakamkan Satu Liang dengan Ibunda Tercintanya

172
ADVERTISEMENT

PONTIANAK–Suasana duka disertai kumandang kalimah tasbih para pelayat saat menyambut kedatangan sejumlah almarhum dan almarhumah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, pada Minggu 24 Januari 2021 di Masjid Al Hikmah Jalan Dr Wahidin Pontianak.

Sebelumnya, lima jenazah yakni Toni Ismail, Rahmawati, Ratih Windania, Yumna Fanisyatuhzahra dan Athar Rizki Riawan yang tiba di bandara Internasional Supadio Pontianak dengan pesawat Sriwijaya Air SJ184 pada 05.00 WIB.

ADVERTISEMENT

Dan kemudian dengan iring-iringan mobil ambulans membawa jenazah ke rumah duka, Jalan dr Wahidin Kompleks Sepakat Damai Blok C5 Pontianak kota dan disalatkan di Masjid Al Hikmah Pontianak

Ke lima jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air itu dikebumikan satu liang kubur di pemakamaman Babusalam Jalan dr Wahidin gg. Alhikmah, Pontianak kota.

ADVERTISEMENT

Yumna bocah berjaket Minnie Mouse menjadi korban Sriwijaya Air yang terakhir diidentifikasi tepat di hari perhentian pencarian.

Jauh sebelum jenazah Yumna Fanisyatuzahra teridentifikasi, jekat Minnie Mouse miliknya lebih dulu ditemukan oleh para nelayan.

Jaket pink bergambar kartun di depannya tersebut ditemukan dengan utuh di antara badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hancur total.

(*/har/iys)

ADVERTISEMENT