VIDEO DAN FOTO : Belasan Ribu Massa Padati Kampanye Akbar Tafaddal di Bone

1055
Pasangan Tafaddal Jilid II

KORANSERUYA.COM – – Belasan ribu massa pendukung paslon Petahana Andi Fahsar – Ambo Dalle (Tafadal) memadati pelataran stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone, Sabtu 23 Juni 2018.

Massa tersebut untuk menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati Bone yang diusung dan didukung 11 parpol pemilik 45 kursi DPRD Bone. sejumlah juru kampanye (jurkam) berorasi di area tersebut, mulai dari Nurdin Halid, hingga ketua-ketua partai pengusung berkampanye untuk mengajak warga memilih pasangan tersebut.

“Dengan hormat saya meminta dukungannya pada 27 Juni mendatang dengan mencoblos gambarnya, Andi Fahsar bersama Ambo’ Na Dalle e (Bapaknya Rejeki),” kata Fahsar dihadapan pendukungnya.

Pada kampanye akbar tersebut, 11 ketua Parpol membacakan pernyataan dukungan kepada Fahsar-Ambo Dalle. Kendati hujan deras mengguyur area kampanye, namun tidak mengganggu kegiatan tersebut hingga akhir.

“Kami berkomitmen memenangkan pasangan Andi Fahsar M Padjalangi – Ambo Dalle,” kata Ishak Sommeng dari partai Gerindra yang membacakan surat pernyataan dukungan tersebut.

Untuk menambah semarak kampanye Akbar tersebut sejumlah artis ibu kota dihadirkan diantaranya Inul daratista dan Nassar yang membawakan lagu yang menghentakkan pelataran stadion Lapatau.

Puncak kampanye ditandai dengan simulasi pencoblosan kertas suara raksasa dan pelepasan 27 ekor merpati oleh pasangan Andi Fahsar-Ambo Dalle. (abdulwarishasrat)

LIHAT FOTO-FOTONYA :

Pasangan calon bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle menggelar kampanye akbar di pelataran stadion lapatau Bone
Sejumlah ketua dan pimpinan partai politik di Bone mengucapkan ikrar dukungan kepada pasangan Tafaddal
Artis papan atas, Inul Daratista menghibur peserta kampanye akbar di Bone
Hujan deras sempat mengguyur di lokasi kampanye akbar, namun tidak menghalangi berlangsungnya acara tersebut
Petinggi parpol pengusung pasangan Tafaddal basah kuyup saat kampanye akbar tersebut