VIDEO: Walikota HM Judas Amir Ucapkan Doa Bagi Kesembuhan Datu Luwu Maradang Mackulau

364
Datu Luwu La Maradang Mackulau bersama dua putri kembarnya saat putrinya sedang merayakan ulang tahun, pada 2017 silam. (Foto: FB Engkus Enka)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kabar yang menyebutkan jika Datu Luwu ke 40, La Maradang Mackulau Opu To Bau bersama dua putri kembarnya, terpapar Covid-19 sampai juga ke Rumah Jabatan Walikota Palopo di Saokotae, Jumat 19 Februari 2021.

Secara khusus, lewat video, walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan doa bagi kesembuhan pemimpin besar Tana Luwu itu.

ADVERTISEMENT

“Setelah saya mendapatkan informasi dari Asisten II yang juga Kadis Kesehatan Palopo,  tentang orang yang kita tuakan, orang yang kita sayangi, dalam hal ini Datu Luwu, bersama keluarganya terpapar Covd-19, untuk itu saya HM Judas Amir bersama dengan keluarga memohon kepada Allah SWT kiranya Datu kita yang sama-sama kita cintai bisa disembuhkan penyakit beliau, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” ucap Judas Amir dalam tayangan video berdurasi 1:38 menit itu.

Diketahui, kabar terpaparnya Datu Luwu ia sampaikan langsung lewat grup WhatsApp Langkanae Kedatuan Luwu, Jumat (19/02/2021) pagi tadi.

ADVERTISEMENT

Selain Datu Luwu, dua putri kembarnya, Andi Karlina dan Andi Kartika juga dikabarkan terpapar Corona.

”Berdasarkan hasil PCR, saya, Lina dan Kartika terindikasi positive corona dan akan diisolasi di RS Pertamina (Jakarta) hari ini,” tulisnya.

Datu Luwu juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dirinya dan keluarganya.

Berikut ucapan doa dari Walikota Palopo HM Judas Amir:

(iys)

 

ADVERTISEMENT