VIDEO: Kecelakaan Avanza vs Xenia di Tarumpakkae Wajo, Begini Kondisi Korbannya

771
ADVERTISEMENT

WAJO–Sebuah kecelakaan antara mobil Avansa vs Xenia terjadi Senin pagi 11 Januari 2021.

Kejadian sekira pukul 08.00 Wita ini lokasi persisnya tidak jauh dari Pos Polisi Polsek Majauleng di Tarumpakkae, Jalan poros Sengkang-Palopo, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

ADVERTISEMENT

Lizan, salah satu saksi mata kepada Koran Seruya mengatakan, kejadian ini pada saat ia sedang hendak berangkat menuju tempat kerja di kawasan pertigaan Tarumpakkae.

Dilihat Koran Seruya dari tayangan video amatir yang beredar di Youtube, nampak sopir dengan bahasa bugis sedang merintih kesakitan diatas Avanza Veloz warna silver.

ADVERTISEMENT

“Awwee polo ajeku…. polo ajeku (aduh patah kakiku, red),” ujar sang sopir berambut gonrong yang dibalas dengan celutukan warga yang melihat kejadian ini.

“Aja ta kedo-kedo jolo…. aja na ta kedo jolooo (jangan bergerak-gerak dulu, red),” ucap seorang perempuan yang bersama warga mendatangi TKP.

Sementara di mobil satunya lagi, Xenia, nampak seorang pemuda di sebelah sang sopir menggunakan baju merah nampak kesakitan. Kakinya terlihat luka sementara di sopir yang berada tepat di sebelah kanannya, nampak tak bergerak akibat kecelakaan maut tersebut.

Belum ada keterangan resmi pejabat berwenang atas kasus Lakalantas ini.

Berikut cuplikan videonya: KLIK DISINI

(ikh/iys)

ADVERTISEMENT