VIDEO: Kecelakaan di Suli Luwu, Nenek yang Tumpangi Honda Brio Meninggal Dunia

1996
ADVERTISEMENT

LUWU–Terjadi kecelakaan melibatkan Kijang Innova Vs Honda Brio yang menewaskan satu penumpangnya di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Buntusiapa, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Senin (29/3/21) sekira pukul 07.00 Wita.

Menurut keterangan warga setempat yang berada di lokasi kejadian, Innova dari arah Selatan hanya dikendarai sopir tanpa penumpang dari arah Makassar, sementara Honda Brio dari arah utara (Palopo) diatas mobil tersebut ada 3 orang termasuk sopir.

ADVERTISEMENT

“Innova dari arah Makassar hanya sopir di atas, sedangkan Honda Brio yang dari arah Palopo diatas ada tiga orang (anak, mama dan nenek).”

“Yang meninggal neneknya yang duduk di depan” kata warga setempat.

ADVERTISEMENT

Kijang Innova warna silver bernomor plat DC 1323 AE, sedangkan Honda Brio warna merah DD 1233.

Personel Satlantas Polres Luwu dibantu warga melakukan evakuasi terhadap penumpang dari dalam mobil yang kondisinya sudah ringsek.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhktari, melalui Kanit Laka, Aiptu Arimin, mengatakan peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia. “Anggota Satlantas sudah di lokasi setelah peristiwa ini, dan mengamankan lokasi dan evakuasi barang penumpang serta mengantar dan membantu kedua pihak ke rumah sakit,” kata Arimin.

Dilihat Koran Seruya di laman Facebook Mozza Stanzaa Fhitry, warganet memberi simpati pada korban. Lewat dua potongan video nampak salah satu korban mengenakan kaos hitam bercelana pendek biru, sedang duduk di pinggir jalan sedang kesakitan dan mengalami trauma.

Tonton Videonya:

(*)

 

 

ADVERTISEMENT