Video: Menang 3-1 atas Timor Leste, Begini Kata Ketum PSSI yang Baru Terpilih

238
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Secara gemilang, Timnas U19 Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan menundukkan tim tetangga, Timor Leste, dengan skor 3-1 dalam laga perdananya di babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019) malam ini.

Keberhasilan yang ditorehkan anak asuh Fakhri Husaini pun mengundang komentar dari berbagai kalangan termasuk Ketua Umum PSSI yang baru saja terpilih, M Iriawan.

Mantan Kapolda Metro Jaya, yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku berterima kasih kepada para pemain Timnas U19 yang sudah berjuang maksimal dan meraup 3 poin perdana.

Sebelum pertandingan berlangsung, Iwan Bule sebetulnya juga sudah memberikan pesan kepada Bagus Kahfi-M Salman Alfarid, dkk di Hotel Sultan.

ADVERTISEMENT

“Waktu  di Hotel Sultan saya sampaikan ke pemain mindset semangat untuk mencapai kemenangan. Itu permintaan saya kepada anak-anak,” ucap Iwan Bule di Stadion Madya.

Lanjutnya, saya sudah berpesan kepada pemain timnas U-19 Indonesia jangan terlalu mengikuti permainan Timor Leste. Sebab, masih kata Iwan Bule, permainan Timor Leste itu sangat keras.

ADVERTISEMENT

Terbukti, banyak kartu kuning dan satu kartu merah yang diterima pemain Timor Leste, Nelson Pinto, setelah menendang bola ke kepala Bagus Kahfi.

Berikut petikan video wawancara Reporter SeruYA:

Laporan: Ginaldy/Rahmat Bayu dari Stadion Madya, Senayan Jakarta

ADVERTISEMENT