VIDEO : Roadshow Produk Herbal Black Garlic Super di Palopo

869
ADVERTISEMENT

KLIK VIDEO ROADSHOW BLACK GARLIC SUPER BERIKUT INI :

PALOPO — Produk herbal produksi PT Sehat Herbal Syariah, Black Garlic Super roadshow di Kota Palopo tepatnya di gedubg BRC, Sabtu (23/2/2019).

ADVERTISEMENT

Kegiatan yang sama juga telah dilakukan di Bone dan Parepare usai launching di Makassar pada bulan Januari lalu.

Roadshow kali ini terbilang istimewa. Selain dihadiri ratusan warga Palopo, juga hadir Wabup Luwu, Syukur Bijak, Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Kadis Kesehatan Palopo, dr Ishaq Iskandar dan undangan lainnya.

Wabup Luwu, Syukur Bijak dalam sambutannya mengaku senang dengan kehadiran Black Garlic Super.

“Sebulan yang lalu saya konsumsi. Saya tidak mungkin hadir di sini kalau bukan karena khasiat yang sudah saya rasakan,” kata SBj sapaan akrabnya.

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso mengharapkan agar produk tersebut bisa merambah ke seluruh wilayah dan pelosok dunia ini.

“Saya bangga, produk ini yang bisa membantu seluruh masyarakat bukan hanya di Indonesia,”ungkap RMB.

Sebagai salah satu pengguna produk, RMB juga bisa merasakan stamina yang kuat dengan kegiatan yang sangat padat namun stamina tetap stabil.

“Kita mengkonsumsi bukan hanya sebatas mengobati, produk ini juga akan menjaga stabilitas stamuna kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, RMB berharap kepada seluruh distributor agar memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana penggunaan produk ini aman di konsumsi.

“Inilah harapan Pemkot Palopo agar masyarakat sehat jasmani, serta cerdas. Salah satu bagian daripada meningkatkan kesehatan kita,” tandasnya.

Direktur Utama PT Herbal Sehat Syariah, Andi Ahmad Gunawan mengemukakan sampai hari ini dari 3 kota yang telah dilaksanakan kegiatan roadshow, sudah bisa menciptakan 7 distributor. Dan roadshow ini rencananya akan berlanjut di Manado dan Gorontalo.

Disampaikannya bahwa produk Black Garlic sudah mengantongi legalitas dalam hal ini ijin BPOM. Dimana pusatnya berada di kota Maros dan kedepannya karena melihat permintaan dari antusias masyarakat, untuk itu akan meningkatkan produksi sebanyak 2 ton.

“Black garlic ini bukan hal yang baru, sudah banyak jenis dan macam-macamnya. Produk ini adalah salah satu produk perusahaan yang betul-betul mengedepankan kualitas dengan memakai mesin berstandar Korea,” bebernya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT SHS, Hendra Nando bersama istri Putri Dakka mengatakan sudah banyak konsumen yang mendapatkan manfaat dari menggunakan produk Black Garlic Super.

“Dan besar harapan semoga black garlic semakin maju di berbagai daerah,” katanya.

Disampaikan pula bahwa pihaknya sudah melakukan sistem pendistribusian dengan sistem syariah dengan distributor dan reseller.

Dengan begitu akan membantu masyarakat jika ingin mendapatkan pemahaman terkait produk tersebut. (asm)

ADVERTISEMENT