Video! Wabup Tana Toraja Usai Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

197
Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara
ADVERTISEMENT

MAKALE-Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB), dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Hal tersebut, dinyatakan langsung oleh Victor lewat sebuah video berdurasi 1 menit 36 detik.

ADVERTISEMENT

Dalam video, Victor Datuan Batara (VDB) mengatakan jika dirinya telah mendapatkan hasil laboratorium pemeriksaan swab dirinya yang diantara langsung oleh dr syafaat.

“Syalom, selamat pagi untuk kita semua, sejak semalam saya menerima hasil pemeriksaan lab di Makassar yang diantar langsung oleh dr Syafaat, dimana saya dinyatakan positif corona,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Saya pun langsung dirujuk kerumah sakit Lakipada ini, di ruang isolasi untuk penanganan sesuai dengan protap covid-19,” tambahnya.

Dalam video tersebut, Victor juga menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa lagi mendampingi relawan covid-19 di Tana Toraja untuk memeraangi virus yang berasal dari wuhan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Kepada seluruh teman-teman, terkhusus masyarakat Tana Toraja karna mungkin beberapa saat kedepan saya tidak bisa bersama sahabat-sahabat dalam memutus mata rantai covid-19,” terangnya.

Diketahui, Victor menjadi orang pertama di Tana Toraja yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menjalani rapit test virus corona baru (Covid-19). Berdasarkan hasil test usai pengambilan sampel darah, wakil bupati dinyatakan positif. (Sya)

ADVERTISEMENT