Video Viral… Badan Dua Sejoli Tak Bisa Lepas Saat Berhubungan Badan, Ustadz Sampai Turun Tangan Doakan Supaya Bisa Pisah

5462
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Seorang ustadz berdoa agar pasangan muda yang mengalami gancet atau hubungan badan tidak bisa terlepas, Selasa (7/9/2021) viral di media sosial Tiktok.

Video gancet yang dialami dua sejoli itu pertamakali diunggah akun tiktok atas nama indriani_be, pada Senin 6 September lalu.

ADVERTISEMENT

Belum diketahui lokasi kejadian gancet ini. Namun videonya beredar di aplikasi tiktok hingga menuai banyak komentar dari warganet.

Redaksi Koran Seruya juga menerima kiriman dua video gancet pasangan muda-mudi yang ditengarai berhubungan badan hingga lengket dan sulit lepas diluar nikah.

ADVERTISEMENT

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dan pria yang ditutupi selimut. Sang wanita terlihat menangis meminta tolong. Sedang si pria tampak menyembunyikan wajahnya.

Dalam video itu juga terlihat beberapa orang berusaha menolong pasangan itu, termasuk ada ustadz yang membacakan doa agar keduanya bisa terlepas.

ADVERTISEMENT

Sesekali ustadz memerahi kedua pasangan tak resmi tersebut karena berhubungan badan tanpa ikatan pernikahan sah.

Terlihat juga salah seorang dalam video itu menanyakan aksi kedua pasangan itu hingga badan keduanya susah terlepas.

Dalam video juga terlihat seorang wanita berkerudung merah bertanya kepada cewek yang meminta tolong.

Wanita itu bertanya apakah keduanya suami istri. “Kamu suami istri bukan?” tanya wanita itu.

Si cewek yang terus menerus menangis menjawab singkat bukan. Dia juga terus menangis dan meminta tolong.

Berdasarkan keterangan dalam video itu, si cowok berada di atas. Namun saat berhubungan keduanya tak bisa lepas. Hingga akhirnya posisi badan cowok tersebut miring.

Di akhir video Tiktok ini, badan dua sejoli yang sempat lengket akhirnya terpisah. Namun betapa malunya dua sejoli itu jadi tontonan warga.

Video ini viral dan menuai beragam tanggapan warganet. Salah seorang netizen berpendapat agar kedua sejoli itu ditolong lebih dulu baru dimarahi.

Warganet lainnya berkomentar bahwa kejadian gencet itu biasanya memang susah lepas. (,***)

ADVERTISEMENT