Viral, Para Pelaku Penganiaya Siswi Joget Tiktok Usai Diperiksa, KBO Reskrim Polres Palopo : Mereka Sudah Kami Tindak Tegas

1650
Tangkapan layar para pelaku yang joget tiktok. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Belum juga menjalani hukuman, tingkah para pelaku penganiayaan siswa SMAN 4 Palopo sudah bikin geram. Mereka yang saat ini berada di Polres Palopo dan masih menjalani proses pemeriksaan malah asyik bermain tiktok.

Bahkan, mereka berempat berjoget dengan dipadu musik yang ada di tiktok. Video itu pun tersebar di media sosial. Hal ini, membuat keluarga korban geram dengan pelaku.

ADVERTISEMENT

Pasalnya, mereka seolah tak menyesal telah menlakukan penganiayaan terhadap korban. “Baru memng ruangan itu mu tempati sok jago, jd kau msih bs ketawa² main tiktok lee. Nnti dalam Sel baru ko rasa² bagaimana nikmat’y dipenjara,” tulis sepupu korban, Inha Syafa di media sosial miliknya.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres, Iptu Langkaryanto mengatakan, pihaknya telah menindak keempat pelaku atas aksinya tersebut. “HP-nya sudah kami sita. Mereka juga sudah kami beri tindakan tegas agar tidak main-main lagi bila masih dalam pemeriksaan polisi,” tegas Langkaryanto.

Sebelumnya diberitakan, Polres Palopo bergerak cepat dalam mengamankan pelaku penganiayaan siswi SMAN 4 Palopo di rumah kosong. Informasi yang dihimpun, pelaku berhasil diciduk polisi lebih dari satu orang.

Plt Kasi Humas Polres Palopo, Iptu Patobun mengatakan pihaknya sudah mengamankan para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban.

Saat ini keempat pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Para pelaku sediri masih berada di bawah umur. (jun)

ADVERTISEMENT