Virgoun Sukses Bikin Pengunjung City Market Palopo Baper

2948
ADVERTISEMENT

PALOPO – Salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Virgoun menghibur warga Kota Palopo di City Market Palopo, Sabtu (2/6) malam. Pria bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini menyanyikan 11 lagu.

Virgoun hadir dalam acara launching all new Vario 125-150 yang digelar di Palopo. Kepala wilayah Honda Astara Sulselbartra dan Ambon, Tamsir Sutrisno mengatakan sengaja memilih Palopo sebagai tempat launching produk terbaru mereka sebagai bentuk apresiasi kepada warga Luwu Raya yang telah setia memilih Honda sebagai kendaraan mereka.

“Segmentasi produk terbaru kami ini untuk kalangan anak muda. Sengaja kami juga mendatangkan Virgoun yang lagi boming dikalangan anak muda,” ujarnya.

Dalam penampilannya, Virgoun berhasil membuat penonton larut dalam lagu-lagu yang dia bawakan. Bahkan ada penonton yang histeris saat ayah satu anak itu menyanyikan tembang andalannya yaitu Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti.

ADVERTISEMENT

“Lagu-lagu yang Virgoun bawa bikin baper. Apalagi lagu Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti,” kata Eka, salah seorang penonton yang hadir. (liq)

ADVERTISEMENT