Virtual, KPU Luwu Utara Lantik Anggota PPS

101
ADVERTISEMENT
LUWU UTARA — Secara virtual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu utara menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota Pelaksana Pemungutan Suara (PPS) se kabupaten Luwu Utara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara tahun 2020 di Aula Demokrasi KPU, Senin (15/6/20), siang kemarin.
Kegiatan tersebut dihadiri Asisten III sebagai perwakilan Bupati Luwu Utara, Kapolres serta Kajari Masamba.
Selain melantik secara resmi, Syamsul Bahri selaku ketua KPU Lutra juga mengambil sumpah kepada para anggota PPS sesuai agama dan keyakinan masing-masing, dalam pelantikan tersebut anggota PPS Bersumpah akan taat dan patuh terhadap Pancasila dan UUD 1945.
Setelah melantik, ketua KPU mengungkapkan bahwa pelantikan harusnya dilakukan 21 Maret 2020, “karena pandemi Covid-19 akhirnya kita menunda pelantikan sampai hari ini,” ungkap Syamsul Rijal.
Kepada para anggota PPS Syamsul Rijal mengimbau agar bekerja dengan sungguh-sungguh demi suksesnya Pilkada Kab. Luwu Utara “Kita tetap jaga kemandirian harus jujur dan tegas, kepada pemilih harus membangun ingritas diri agar pemimpin yang  terpilih nanti juga punya integritas yang tinggi,” jelas ketua KPU.
Setelah pelantikan acarapun ditutup dengan lagu Bagimu Negeri. (Bayu)

ADVERTISEMENT