Voly Mungkajang Target Emas di Porkot Palopo

516
Joshua

PALOPO — Perhelatan pekan olahraga kota (Porkot) Palopo yang direncanalan dimulai pada 17 desember mendatang semakin dekat.

Tentunya setiap cabang olahraga yang ada di kecamatan mempersiapkan atlet atlet terbaik mereka untuk merebut gengsi tersebut.

Salah satunya kecamatan mungkajang. Kecamatan ini mengandalkan cabang olahraga bola Volley untuk menyabet medali. Hal itu lantaran skuad Volley ini diisi oleh bibit muda usia 19 tahun yang memiliki talenta serta jam terbang yang tinggi.

Pada skuad tersebut tergabung Joshua ibrahim yang menjanjikan medali bagi kecamatan mungkajang. Ia adalah pemain Porda pinrang di cabang olahraga ini.

“Insya Allah saya akan memperkuat Mungkajang pada Porkot nanti, dengan soliditas tim saya yakin bisa mempersembahkan medali emas di Porkot tentunya bersama tim yang solid,” ucap pemain dengan posisi spike tersebut.

Pelaksanaan Porkot kali ini, oleh KONI Palopo mengikutkan empat cabor yang akan dipertandingkan yakni Takraw, Voly, Bola Basket dan Karate. Ketua KONI Palopo, Haerul Salim ajang ini untuk menemukan bibit bibit muda dalam dunia olahraga di Kota Palopo.

“Hadirnya Porkot, prestasi prestasi olahraga palopo kedepan bisa kita wujudkan di berbagai even baik lokal, regional hingga nasional, hal itu yang ingin kita capai dengan kegiatan ini,” ucap Ellunk, sapaan akrabnya. Karena itu ia berharap pelaksanaan Porkot ini bisa maksimal dan diikuti oleh atlit atlit yang dibina oleh cabang olahraga yang dipertandingkan. Agar ada regenerasi atlet. (asm)