Wabup Luwu Gelar Bukber, SBj : Mohon Doa dan Keselamatan

43
SBj didampingi istri, Elnita berbagi keceriaan bersama anak panti.

LUWU — Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) menggelar buka puasa bersama (bukber) di kediamannya di Bukit Simbuang, Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu, Kamis (23/5/2019).

Bukber kali ini terasa istimewa bagi SBj karena bertepatan dengan kelahiran putra sulungnya, Muh Dhevy Bijak Pawindu yang genap berusia 28 tahun.

Ribuan undangan juga nampak memadati kediaman SBj. Mulai dari warga hingga pejabat lingkup pemkab Luwu. Termasuk juga dari anak panti asuhan.

“Ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama, tetapi untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita,” kata SBj dalam sambutannya.

Ia juga memohon doa dari masyarakat dan undangan yang hadir untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan keluarga SBj untuk menjalankan amanah. “Terkhusus kepada putra kami, Muh Dhevy yang hari ini berulang tahun,” sebutnya.

Nampak hadir juga dalam kesempatan itu, Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu, Kepala Bappeda, Muh Arsyad Arsal, Dirut PDAM, Syahruddin, Kapolsek Walenrang, AKP Rafli, para camat dan desa se-kecamatan Walenrang. (fie/jun)