Wahai Pengendara R15 di Kambisa Malangke Barat, dimana Tanggungjawabmu? Bocah yang Engkau Tabrak Kakinya Patah, Bos!

1285
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Seorang bocah di Dusun Kambisa Desa Baku-baku Malangke Barat, Luwu Utara bernama Pasha, 3 tahun, menjadi korban tabrak lari, Sabtu 20 Maret 2021.

Terduga pelaku yang mengendarai motor Yamaha R15 warna biru, yang menabrak bocah Pasha, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

ADVERTISEMENT

Bocah malang itu menderita luka-luka di kepala dan telinga, serta tulang di bagian betis/kaki kanannya sampai patah begitu juga pergelangan tangan sebelah kanannya, yang patah usai ditabrak di depan rumahnya di Kambisa, sekira pukul 14.00 Wita, siang tadi.

“Korban sudah kami bawa ke Puskesmas Ammasangan, sekarang masih dirawat disini, tapi mau dirujuk ke RS di Masamba,” jelas Ady, salah satu tetangga korban kepada Koran Seruya saat dihubungi, Sabtu malam (20/3).

ADVERTISEMENT

“Saya hanya membantu saja, karena kasihan korban luka serius, pengendara motor warna biru itu melaju kencang dari arah Masamba ke arah Malangke, kita tentu berharap dia segera menyerahkan diri ke Kantor Polisi terdekat dan bertanggungjawab,” jelasnya.

“Pihak keluarga, sudah melapor ke Polsek, tapi disarankan melapor ke Polres Luwu Utara lagi, karena tadi kita sibuk urus korban ke Puskesmas, mungkin besok, sekalian dirujuk ke RSUD,” sebutnya.

(*)

ADVERTISEMENT