Wahana Bermain Ice Skating Hadir di City Market Palopo, 3 Juli Opening

3838
Ilustrasi wahana bermain ice skating
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bagi masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya, yang ingin merasakan dinginnya es sembari ber-ice skating, kini tak perlu jauh- jauh ke Jakarta atau keluar negeri. Karena saat ini sudah hadir wahana bermain Ice Skating Arena di City Market Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Jika tidak ada kendala, Ice Skating ini akan dilaunching Jumat, 3 Juli. “Sehari setelah HUT Palopo ke-18, wahana bermain Ice Skating dilaunching di City Market Palopo,” kata Manajer Pengelola City Market Palopo, Robert kepada KORAN SERUYA.

ADVERTISEMENT

Menurut Robert, wahana bermain Ice Skating ini terletak di lantai dua City Market. “Modelnya semi, tetapi pengunjung tetap bisa bermain Ice Skating,” kata Robert.

“Ice skating ini bisa dinikmati per sesi. Setiap sesi diberikan waktu 45 menit,” lanjut Robert.

ADVERTISEMENT

Dikatakan, untuk hari Senin sampai Jumat, biaya per 45 menit sebesar Rp30 ribu. Sedangkan, Sabtu sampai Minggu Rp35 ribu per 45 menit. “Dibuka mulai pukul 11:00 Wita sampai pukul 21:00 Wita,” jelasnya.

Bagi pemula yang belum pernah bermain ice skating tidak perlu khawatir, karena akan ada asisten pelatih yang akan membantu mengajari cara bermain ice skating. Selain itu, kata Robert, ada pula alat bantu permainan. “Jadi silakan kunjungi City Market Palopo bersama keluarga untuk bermain Ice Skating bersama orang-orang terkasih,” katanya.

Hadirnya wahana bermain Ice Skating ini, harap Robert, tidak hanya menjadi wahana hiburan semata. Namun kata dia, dapat juga dikembangkan sebagai fasilitas olahraga ice skating di Kota Palopo. “Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui jika cabang olahraga (cabot) ice skating ini, sebagai salah satu cabor yang dipertandingkan di berbagai event tingkat Nasional dan Internasional,” katanya. (tari)

ADVERTISEMENT