Wakil Bupati Luwu Utara Hadiri Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Utara

115
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-10 Provinsi Kalimantan Utara yang digelar di Lapangan Agatis, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara Selasa, (25/10/2022). (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-10 Provinsi Kalimantan Utara yang digelar di Lapangan Agatis, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara Selasa, (25/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian beserta Kapolda Kaltara, Pangdam Mulawarman, Bupati se-Kaltara dan Kaltim, Bupati Bone serta Bupati Wajo.

ADVERTISEMENT

Atas kehadiran SM, Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Suaib Mansur serta menitip salam teruntuk Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

“Kepada Bapak wakil Bupati Luwu Utara telah hadir meski jauh dari seberang sana. Selamat datang di Bumi Benuanta. Salam untuk Bupati Luwu Utara,” ucap Gubernur Zainal.

Sementara itu, usai acara Suaib Mansur mengucapkan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan.

“Bentuk kesyukuran kita sebagai warga Luwu karena mendapat undangan untuk mengambil bagian diperingatkan HUT ke-10 Kalimantan Utara. Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas undangan ini karena menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi dengan keluarga Luwu Raya yang ada di Kalimantan,” kata Suaib.

Diketahui, SM berkesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Luwu Raya yang ada di Kabupaten Bulungan dan Kota Tarakan.

“Kepada saudara kita keluarga Luwu Raya terimakasih banyak atas jamuan yang diberikan. Semoga kedepannya Bumi Benuanta semakin maju kedepannya,” tutupnya. (rls)

ADVERTISEMENT