Wakil IAIN Palopo Harapan Satu Musabaqah Hifdzil Quran

128
Muhammad Akbar Mahasiswa program studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir IAIN Palopo. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Muhammad Akbar Mahasiswa program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, menjadi salah satu delegasi dari kampus IAIN Palopo mengikuti lomba Musabaqah Hifdzil Quran 5 juz pada Porsimnas Wimaya.

Kegian lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an 5 juz digelar di Jakarta pada tanggal 22 sampai 24 Juli 2022 dan Muhammad Akbar keluar sebagai juara harapan 1.

ADVERTISEMENT

Akbar mengatakan, dirinya mendapat infomasi terkait Musabaqah Hifdzil Qur’an berawal dari rekanyannya. “Awal mula hanya dibagikan link pendaftaran dari temannya, saya coba untuk mendaftar dengan membawa nama kampus,” kata Akbar.

Sementara itu Rektor IAIN Palopo, Prof Abdul Pirol melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama (Warek III), Dr. Muhaemin, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Muhammad Akbar Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palopo.

ADVERTISEMENT

“Prestasi yang amat membanggakan. Alhamdulillah selamat buat Ananda Akbar, terus semangat untuk mengalikan potensi minat dan bakat yang ada pada diri. Prestasi yang diraih oleh ananda Akbar dapat mengantarkan lagi pada ajang berikutnya, jangan cukup sampai di sini prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” imbuhnya.

“Juaranya terus dikembangkan serta mengasah diri dan selalu belajar. Terkhusus bagi mahasiswa yang lain teruslah berkarya dan mengikuti berbagai lomba kegiatan yang ada baik lokal, nasional maupun internasional,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT