Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin Bakal Bedah Rumah tak Laik Huni

71
Ketua Partai Amanat Nasional kabupaten Luwu Utara, Karemuddin mengunjungi puluhan rumah yang tidak laik huni di kabupaten Luwu Utara. (Foto : Bayu Seruya)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Ketua Partai Amanat Nasional kabupaten Luwu Utara, Karemuddin mengunjungi puluhan rumah yang tidak laik huni di kabupaten Luwu Utara.

Adapun dalam kunjungannya ke puluhan rumah yang tidak laik huni tersebut, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara menyebutkan bahwa masih banyak warga yang membutuhkan bantuan terkhusus program bedah rumah.

“Saya mendapat data rumah tidak laik huni dari tahun sebelumnya, makanya kita bergerak cepat demi kelangsungan hidup si pemilik rumah,” kata Karemuddin.

“Hingga saat ini kami telah mengunjungi 37 rumah warga yang tidak laik huni, dan kami pastikan akan diselesaikan tahun depan,” sambungnya

ADVERTISEMENT

Karemuddin juga menyebutkan bahwa anggaran untuk bedah rumah tersebut akan menggunakan anggaran partai PAN sembari menunggu APBD. Masing-masing anggaran satu unit rumah tersebut berkisar Rp 15 juta. “Program ini akan kami kawal hingga benar-benar tuntas,” pungkas Karemuddin di ruang kantornya, Rabu (17/11/2021). (byu/liq)

ADVERTISEMENT