Wakil Ketua DPRD Palopo Irvan Majid Terima Aspirasi Pemuda Siguntu

231
Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid menerima aspirasi masyarakat Siguntu, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (08/02/2023). (Foto : Michael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Irvan Majid menerima aspirasi masyarakat Siguntu, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (08/02/2023). Kegiatan itu berlangsung di Ruang Kerja Wakil DPRD Kota Palopo.

Dalam kesempatan itu, Irvan merespon dengan baik aspirasi masyarakat Siguntu yang diwakili dua pemuda yang mempertanyakan tentang Corporate Social Responsibility (CSR) PDAM Tirta Mangkaluku Palopo.

ADVERTISEMENT

“Terkait dengan aspirasi ini, akan segera kita jadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara masyarakat Siguntu dengan direksi PAM TM Palopo, pertemuan ini akan kita laksanakan pekan depan. Sebaiknya masyarakat mempersiapkan dan mencatat kebutuhan atau bantuan CSR apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Siguntu agar nantinya dapat menjadi bahan saat RDP,” ungkap Irvan.

Selain CSR, Pemuda Siguntu juga mengaspirasikan perekrutan tenaga kerja agar merekrut tenaga kerja warga sekitar PAM TM serta mempertanyakan tentang masa kerja Dewan Direksi PAM TM.

ADVERTISEMENT

“Semoga RDP Masyarakat Siguntu dengan direksi PAM TM yang rencana nya digelar pekan depan, bisa mendapat penjelasan langsung dari PAM TM,” kata Irvan. (mic)

ADVERTISEMENT