Wakili SMAN 3 Palopo di Lelabbata Fashion Carnaval, Ika Maulidah Hasan Akui Sempat Minder

257
Ika Maulidah Hasan. (Dok. Pribadi)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ika Maulidah Hasan ikut berpartisipasi memeriahkan Pekan Budaya Tana Luwu. Siswi SMAN 3 Palopo itu mewakili sekolahnya melalui komunitas seni smanet (KSS).

Anak dari pasangan Hasan Uttar dan Nurhana Tahir, ini memang sudah memperlihatkan bakatnya sejak ia duduk di bangku SMP. Kali ini dia kembali memperlihatkan bakatnya itu kepada sekolah termasuk kepada kedua orang tuanya, saat ia menjadi master of ceremony (MC) disalah satu rangkaian acara Pekan budaya Tana Luwu, yang berlangsung di Istana Kedatuan Luwu, Rabu (19/1/2022).

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Kamis 20 Januari 2022, Ika kembali menjadi peserta pada Lelabbata Fashion Carnaval dimana kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian Pekan Budaya Tana Luwu. Anak bungsu dari empat bersausdara ini lahir di Palopo pada Tanggal 5 April 2006, dia tinggal di Jalan KH Ahmad Razak, Kota Palopo.

Saat diwawancarai dia mengaku seringkali tampil menjadi MC di acara sekolah saat dia masih duduk di bangku SMP. “Dulu kalau ada acara di sekolah saya sering dipanggil oleh guru saya untuk menjadi MC,” katanya.

Sementara Nurhana Tahir, mengatakan anaknya itu sedikit tidak percaya diri saat ia ditunjuk menjadi MC pada kegiatan tersebut tapi dengan semangat yang yang diberikan oleh keluarga dia Akhirnya memberanikan diri.

“Sebenarnya anak saya ini agak sedikit pesimis untuk ikut serta memeriahkan Pekan Budaya Tana Luwu ini, tapi saya terus memberikan dia semangat dan akhirnya diapun Mau, semoga bakat yang dimiliki anak kami ini bisa lebih berkembang melalui kegiatan yang seperti ini,” harapnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT