Wakili Walikota Palopo, FKJ Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan ke Nelayan

154
Kepala BKSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahan sarana dan prasarana penangkapan ikan (mesin) kepada kelompok nelayan perikanan tangkap. Kegiatan itu berlangsung di Aula Dinas Perikanan Kota Palopo, Senin (22/3/2022). (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala BKSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahan sarana dan prasarana penangkapan ikan (mesin) kepada kelompok nelayan perikanan tangkap. Kegiatan itu berlangsung di Aula Dinas Perikanan Kota Palopo, Senin (22/3/2022).

Kepala Dinas Perikanan, Hj Nurlaeli melaporkan beberapa hal dalam penyerahan bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan. Bantuan yang dibagikan itu, berdasarkan hasilkan dari pendapatan daerah 2021. “Tapi kita menyembarang ke 2022, untuk membagikan ke masyarakat,” kata Nurlaeli.

ADVERTISEMENT

Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Dinas Perikanan, senantiasa hadir dalam mengayomi masyarakat yang sebagian masyarakatnya bekerja sebagai nelayan di laut.

“Jadi bapak/ibu harus kenal penyuluh Dinas Perikanan, agar nanti kita Dinas Perikanan, berikan usulan-usulan dan tanggapan untuk kita teruskan ke Kementrian. Masyarakat yang mendapatkan bantuan ini jangan ada yang dijual atau ada yang menyalahgunakan, kita dari Dinas Perikanan ditugaskan untuk selalu memantau,” pesannya.

Sementara itu, Kepala BKSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program Pemerintah Kota Palopo.

“Masyarakat yang akan menerima bantuan ini saya mau sampaikan harus selalu memanfaatkan dengan baik. Sebab Pemerintah Kota Palopo selalu mendukung kemajuan nelayan. Nantinya, Pemerintah Kota Palopo dipercaya oleh kementrian pusat untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana penangkapan ikan,” kata FKJ.

“Dan sudah disampaikan oleh ibu Kadis Perikanan, kami Pemerintah Kota Palopo, akan selalu memonitoring kepada masyarakat yang menerima bantuan alat tangkap ikan, dan peralatan lainya yang sudah diserahkan oleh Pemerintah Kota Palopo,” tambahnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT