Walikota Bersama Forkominda Palopo Ikut Sosialisasi Strategi Pencegahan Korupsi di Makassar, Pemateri Ketua KPK

185
Walikota Palopo, HM Judas Amir berfoto bersama Ketua KPK Firli Bahuri dan para kepala daerah di Sulsel disela-sela kegiatan sosialisasi tentang strategi pencegahan korupsi dalam pemerintahan daerah, Kamis (23/1/2020)

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama unsur Forkominda Kota Palopo, Kamis (23/1/2020), menghadiri pertemuan dengan Ketua KPK RI, Firli Bahuri di Makassar. Pertemuan ini juga dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan sejumlah kepala daerah di Sulsel.

Ketua KPK RI, Firli Bahuri berkunjung ke Makassar dalam rangka sosialisasi tentang strategi pencegahan korupsi dalam pemerintahan daerah. Peserta tidak hanya pejabat penyelenggara pemerintahan, termasuk unsur Forkopimda.

Plt Kabag Humas Pemkot Palopo, Wahyuddin menyampaikan, dalam sosialisasi ini, Firli Bahuri memberikan pengarahan kepada para kepala daerah dan unsur Forkominda terkait pemerintahan bersih dari praktik KKN untuk mewujudkan Indonesia Maju.

“Bapak Walikota bersama unsur Forkominda Palopo, hadir, mulai Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, termasuk Inspektur Kota Palopo,” ujar Wahyuddin yang ikut menghadiri pertemuan ini.

Selain sosialisasi tentang strategi pencegahan korupsi dalam pemerintahan daerah. Peserta tidak hanya pejabat penyelenggara pemerintahan, Ketua KPK RI Firli Bahuri juga meresmikan ruangan khusus untuk tim Korsupgah KPK Sulawesi Selatan. Ruangan ini berada di lantai 1 gedung utama Kantor Gubernur Sulsel, tepatnya di bagian kanan depan Baruga Lounge yang selama ini ditempati bagian protokol. (tari)