WALIKOTA CUP : Juara Bertahan Ditahan Imbang, Persaingan di Grup D Kian Sengit

949
Dangerakko Fc dan LBR hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 pada laga kedua babak penyisihan grup D walikota cup.

PALOPO — Babak penyisihan grup D pada lanjutan walikota cup II berlangsung sengit di lapangan Gaspa, Selasa (9/7/2019) sore.

Sang juara bertahan walikota cup musim lalu, Dangerakko Fc hanya mampu memetik satu poin saat ditahan imbang LBR FC dengan skor 0-0. Hasil ini membuat anak asuhan Nathan berada di posisi paling buncit grup D dengan satu poin dari dua kali pertandingan.

Masih ada asa bagi sang juara bertahan untuk melaju ke babak selanjutnya. Syaratnya harus menang di laga terakhir saat berhadapan dengan Germapa, yang pada pertandingan lain sore tadi mendapat poin penuh.

Sementara LBR Fc kini berada di puncak klasemen grup D. Dengan tambahan satu poin, tim asal Balandai itu kini mengoleksi 4 poin setelah pada pertandingan sebelumnya meraih poin penuh saat menghadapi Germapa.

Di pertandingan kedua sore tadi, giliran Germapa yang berhasil meraih 3 poin. Germapa menang dengan skor tipis 1-0 atas Rajawali Fc. Hasil ini juga membuat belum satu pun tim yang aman untuk melaju ke babak selanjutnya. Keempat tim di grup ini harus all out di laga terakhir Sabtu mendatang jika masih ingin tampil. (asm)

Jadwal Walikota Cup Rabu (10/7/2019)

Grup A

Garuda Fc vs Graha Jannah Fc
Kraton Fc Vs Palopo Putra