Walikota Kukuhkan 76 Paskibra, Diminta Berikan yang Terbaik saat Upacara Bendera HUT Kemerdekaan ke-77 di Palopo

60
Walikota Palopo HM Judas Amir mengukuhkan 76 peserta pengibar bendera (Paskibra) Kota Palopo Tahun 2022. Kegiatan itu berlangsung di aula pertemuan ratona kantor walikota Palopo, Senin (15/8/2022). (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

 

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir mengukuhkan 76 peserta pengibar bendera (Paskibra) Kota Palopo Tahun 2022. Kegiatan itu berlangsung di aula pertemuan ratona kantor walikota Palopo, Senin (15/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Forkopimda, serta SKPD pemerintahan Kota Palopo, dan para tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

Dalam amanatnya, Walikota Palopo mengatakan bahwa, dengan dikukuhkannya seluruh peserta paskibra maka mereka harus memberikan yang terbaik saat pelaksanaan upacara Bendera 17 Agustus 2022 di Lapangan Pancasila mendatang.

Judas Amir menambahkan bahwa, ini juga merupakan bukan sekedar mengibarkan bendera saja, akan tetapi, ada hal yang perlu menjadi kewajiban kepada para peserta paskibra yang telah dikukuhkan melalui sumpah. Mereka harus memelihara dan memegang teguh amanah tersebut.

Oleh karena itu, pengakuan yang telah diucapkan melalui ikrar dan sumpah yang telah disebutkan agar dapat menjadikan contoh dan petunjuk terhadap masyarakat kota Palopo. (yonk)

ADVERTISEMENT