Walikota Palopo Ajak Lulusan SMA Kuliah di Unanda

91
Walikota Palopo, HM Judas Amir dan Rektor Unanda, Annas Boceng. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo HM Judas Amir didampingi Rektor Unanda Dr Annas Boceng, mengajak lulusan SMA/SMK/MA untuk kuliah di Palopo. Hal itu diungkapkan Walikota saat Rektor Unanda Silaturahmi dengan Walikota Palopo dalam perayaan Idul Adha di Sakotae Rumah Jabatan (Rujab), Minggu (10/7/2022).

“Kota Palopo ini sudah menjadi kota pendidikan, apalagi sudah beberapa perguruan tinggi yang ada termasuk Universitas Andi Djema (Unanda). Jadi bagi siswa lulusan SMA, SMK silahkan mendaftar di Palopo saja,” kata Walikota dua periode itu.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Rektor Unanda Palopo, Annas Boceng menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemerintah atas kerjasamanya untuk memajukan dunia pendidikan.

“Kampus kami, Universitas Andi Djemma Palopo, menargetkan sebanyak 1500 mahasiswa baru, di Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2022/2023. Di Unanda ada beragam fakultas baik Fakultas Kehutanan, Ekonomi, Sosial Politik, Hukum dan Teknik.

ADVERTISEMENT

Annas Boceng juga mewajibkan kepada seluruh civitas akademika Unanda Palopo untuk bersama-sama bergerak demi mencapai target tersebut.

“Seluruh komponen Unanda harus mengambil peran, baik yayasan, civitas akademika, dosen, dan tenaga pendidik, mahasiswa, hingga alumni harus mengambil bagian. Kita ingin banyak mahasiswa baru karena kita ingin sejahtera,” ucapnya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT