Walikota Palopo Bagi Bonus Untuk Atlet Peraih Medali di Porprov Sulsel

126
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir, membagi-bagikan bonus bagi atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang baru saja digelar di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Bonus tersebut dibagi pada malam Ramah Tamah Walikota Palopo dengan Kontingen Palopo yang berlaga di Porprov Sulsel, Jumat (11/11/2022) malam.

ADVERTISEMENT

Bonus yang dibagikan yakni peraih emas Rp 7,5 juta, peraih perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 3 juta. Pada Porprov Sulsel 2002, Palopo menempati urutan ke delapan klasemen dengan raihan emas 17, perak 13 dan perunggu 23. Sebenarnya, pada klasemen sementara Palopo berada di urutan ke lima.

Namun, sehari setelah pertandingan KONI Sulsel menganulir lima medali dari cabang olahraga Catur. Cabang Olahraga Dayung mempersembahkan paling banyak medali untuk Kota Palopo. Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras para atlet yang berlaga di Porprov.

ADVERTISEMENT

” Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan KONI yang berperan aktif mendongkrak prestasi di berbagai cabang olah raga khususnya kegiatan olahraga yang ada di Kota Palopo,” kata Judas Amir. (ayb)

ADVERTISEMENT