Walikota Palopo Beberkan Alasan tak Defenitifkan Dua Kadis di Palopo

1682

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir membeberkan alasan dua kepala dinas di Palopo yang menjabat pelaksana tugas (Plt) belum di defenitifkan.

Dua jabatan eselon II-b yang dimaksud itu ialah Kadis Sosial yang saat ini dijabat M Tahir dan Kadis Lingkungan Hidup, Rahmad.

HM Judas Amir mengatakan keduanya belum di defenitifkan karena persoalan kinerja.

“Kadis sosial belum saya defenitifkan. Karena di sana masih ada yang ribut. Orang yang pantas terima raskin tidak dicatat. Berarti dia tidak punya kemampuan memperbaiki,” kata HM Judas Amir di sela silaturrahminya dengan relawan anti narkoba dan terorisme di Kecamatan Wara, Rabu (26/12/18).

BACA JUGA :Ini Pejabat yang Dilantik Walikota Palopo

Sama halnya dengan Kadis Lingkungan Hidup. “Saya tidak defenitifkan. Karena masih banyak sampah yang berserakan. Dia juga tidak sampaikan apa masalahnya. Kita ini mau Palopo bersih,” tegas orang nomor satu di Palopo itu.

“Saya mau semua bekerja dengan baik. Saya tidak mau lagi melihat ada yang cacat dalam bekerja,” tambah Judas disambut tepuk tangan ratusan relawan.

Diketahui, pada 6 desember lalu, Judas melantik 7 pejabat eselon II-b. Mereka yang dilantik itu ialah mereka yang sebelumnya menjabat Plt. (asm)