Walikota Palopo : Boleh Demo, Asal Jangan Merusak

222
Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan perguruan tinggi yang ada di Palopo, Sabtu (28/9/2019) di kantor walikota.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan perguruan tinggi yang ada di Palopo, Sabtu (28/9/2019) di kantor walikota.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pertemuan itu juga dalam rangka silaturrahmi sekaligus mengantisipasi gejolak yang belakangan terjadi di tanah air.

“Pertemuan ini dilaksanakan agar ada masukan ataupun sharing. Semoga kota Palopo yang kita cintai ini tetap aman dan lebih baik dari kemarin-kemarin,” harap walikota dua periode itu.

Sebagai walikota kata dia, jika bukan masyarakat yang mengajaknya, maka dirinyalah sebagai walikota yang mengajak untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi.

ADVERTISEMENT

Terkait apa yang terjadi saat ini, Walikota mengajak untuk memikirkan secara bersama bagaimana cara terbaik yang harus dilakukan dalam menghadapi demonstrasi-demonstrasi yang telah terjadi.

“Boleh demo dan mengeluarkan pendapat tetapi jangan sampai merusak fasilitas,” harapnya lagi. Ia juga menegaskan siap berdialog dengan mahasiswa, ataupun tokoh masyarakat kapanpun itu.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Mengeluarkan pendapat tidak ada larangannya, tetapi harus sesuai dengan peraturan dan tidak sampai merusak,” pintanya. (asm)

ADVERTISEMENT