Walikota Palopo Hadiri Paripurna Hari Jadi Sulsel, Judas Amir : Semoga Kemakmuran, Ekonomi, dan Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

47
Walikota Palopo, HM Judas Amir.
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Wali Kota Palopo HM Judas Amir menghadiri rapat paripurna Hari Jadi ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Selasa (19/10/2021).

Walikota Palopo dua periode itu didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda, Wahyudin. Hadir menggunakan pakaian adat, Judas Amir dua duduk bersama Wali Kota/Bupati se-Sulawesi Selatan.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, dalam beberapa rentetan waktu ini kondisi keuangan Provinsi Sulawesi Selatan sedang tidak baik-baik saja. Dimulai dari sistem keuangan minus di akhir tahun, banyak pekerjaan fisik yang belum terselesaikan serta dampak Covid-19 yang sulit teratasi.

“Namun dengan rasa optimis kita mampu mengatasi itu semua. Jalan keluar yang dibangun dengan melakukan sinergitas terhadap instansi vertikal di Sulsel dan bekerjasama yang baik,” paparnya.

ADVERTISEMENT

Andi Sudirman Sulaiman, juga mengapresiasi seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu bersama, bersinergi memecahkan masalah dalam menghadapi masa-masa sulit tersebut.

“Saya tidak pernah sendiri. Berkat bantuan dan masukan dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kita mampu membalikkan keadaan. Perlahan tapi pasti untuk jauh lebih baik,” katanya

Di hari jadi Sulsel tahun ini, pemerintah telah berhasil menekan angka kemiskinan sebanyak 15 ribu jiwa,” lanjut Andi Sudirman Sulaiman

Sementara itu, HM Judas Amir berharap dihari jadi Sulawesi Selatan tahun ini menimbulkan banyak keberkahan dan keselamatan untuk selalu masyarakat Sulawesi Selatan. Kemakmuran, terwujudnya perekonomian yang baik serta senantiasa dianugerahi oleh Allah SWT.

“Kita berharap yang terbaik untuk Sulawesi Selatan kita yang tercinta. Mulai dari kemakmuran, perekonomian meningkatkan dan kesejahteraan yang merata untuk masyarakat,” kata Judas Amir.

Dalam peringatan HUT ke 325 Sulsel ini juga dirangkaikan dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada ASN, TNI, Polri yang telah berjasa dalam membangun Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota/Bupati Se-Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Kepala BNN serta seluruh OPD Provinsi Sulawesi Selatan. (kominfo)

ADVERTISEMENT