Walikota Palopo Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila

89
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melaksanakan peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena seperti kita ketahui tahun ini dunia dilanda wabah covid-19, sehingga pelaksanaan tiap kegiatan pemerintahan dilakukan melalui media massa.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Walikota Palopo HM. Judas Amir, MH, dan semua jajaran Pemerintah Kota Palopo, mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila ini, melalui siaran langsung Televisi/TVRI, Canal You tube, Melalui Instagram BPIP RI, dari rumah masing-masing.

ADVERTISEMENT

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh penyelenggara negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

Kepala Negara juga meminta penyelenggara negara untuk melayani masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).
Hal itu diungkapkan oleh Jokowi dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara virtual, Senin (1/06/2020).

ADVERTISEMENT

“Tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh penyelenggara negara dari pusat sampai ke daerah, untuk terus meneguhkan keberpihakan kita kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” ungkap bapak Presiden.

Adapun Penyampaian Walikota Palopo, HM Judas Amir menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang berkumpulnya banyak orang.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kepada jajaran Pemerintah Kota Palopo, untuk mengibarkan bendera merah putih di setiap Kantor, baik instansi Pemerintah, Swasta, BUMN/BUMD, dan juga di rumah-rumah Masyarakat. Dan juga agar tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang ( tidak Berkumpul).” Jelas Walikota. (Hms)

ADVERTISEMENT