Walikota Palopo Ikuti Virtual Sosialisasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, Andi Sudirman Sulaiman Beri Arahan

46
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH mengikuti secara virtual sosialisasi membangun pemahaman dalam pengisian jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara bekerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Sosialisasi tersebut diikuti Walikota bersama Kabid Mutasi BKPSDM, Sainal Sahid, SH, dan Kasubid Kepangkatan BKPSDM kota Palopo, Irmawati Rahman secara virtual di Rujab Saokotae Palopo, Rabu, 31 Maret 2021.

ADVERTISEMENT

Sementara dalam sambutan Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ST secara zoom meeting menyampaikan kegiatan sosialisasi ini tentu merupakan terobosan yang baik dimana kita semua bisa melakukan sharing tentang aturan-aturan, kejadian serta solusi yang harus di hadapi para Bupati/Walikota.

“Dengan petunjuk-petunjuk dan masukan serta perbaikan-perbaikan yang luar biasa akan mendapatkan hasil yang luar biasa pula,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

“Keberhasilan persoalan bagaimana memilih orang terbaik di tempat yang tepat,” sambungnya.

Ditambahkan bahwa para kepala daerah seyogyanya memberikan pengalamannya, dan mungkin ada namanya orientasi tentang sektor pemerintahan.

(*)

ADVERTISEMENT