Walikota Palopo : Jangan Suka Menunda Pekerjaan

564
Walikota Palopo, HM Judas Amir.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Usai pelaksanaan upacara awal bulan, Walikota Palopo HM Judas Amir menggelar coffe morning dengan sejumlah bawahannya di lantai 1 kantor walikota, Senin (3/12/18).

Dalam kesempatannya, orang nomor satu di Kota Palopo ini mengingatkan agar pada tahun 2019 mendatang, ASN harus dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. “Ke depan kita harus berpikir bagaimana kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik. Karena sebagai ASN yang berkantor di kantor yang mewah, harus sejalan dengan kemewahan dari kualitas orang di dalamnya,” ungkap Judas.

ADVERTISEMENT

HM Judas Amir mengingatkan kepada ASN untuk tidak menunda atau menelantarkan pekerjaan.

“Menunda pekerjaan akan berakibat buruk bagi diri sendiri maupun bagi yang lain. Maksudnya, tetaplah tertib dalam pekerjaan jangan sampai karena ada satu pekerjaan yang belum terselesaikan bisa mempengaruhi semuanya. Jika ada satu kegiatan belum selesai, agar tidak ditinggalkan. Karena kalau kita sudah tidak tertib dalam bekerja, maka pekerjaan kita tidak akan pernah tuntas,” beber Judas Amir.

ADVERTISEMENT

Judas juga mengingatkan, agar dalam penyusunan laporan pertanggungjawaban agar tetap lakukan komunikasi dan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku dan upayakan agar selesai sesuai Jadwal yang ditetapkan.

“Kalau dalam membuat LPJ dilajukan komunikasi yang baik, selain aman kita juga bisa menyelesaikan LPJ dengan tepat Waktu,” tandasnya.

Pada coffee morning itu, turut hadir Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Sekretaris Daerah, Jamaluddin Nuhung dan para pejabat lingkup pemkot Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT