Walikota Palopo Lantik 26 Pejabat Eselon III dan IV, Tiga Lurah Bergeser

688
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sebanyak 26 eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kota Palopo dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Kamis (30/9/2021). Pelantikan itu dilakukan di Auditorium SaokotaE, Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengatakan pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab. Sebab, jabatan yang diemban ini adalah amanah yang harus dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan begitu, ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan yang sesuai jabatan, Undang-undang dan Pancasila dan bisa tercipta kota Palopo yang semakin baik.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga diharapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan. Untuk itu, yang dilantik ini untuk membantu dalam berbagai tugas dan tanggung jawab dan kita bekerja ini untuk kepentingan rakyat,” kata Walikota Palopo.

ADVERTISEMENT

Judas Amir juga berharap bagi yang telah dilantik kiranya membantu untuk bekerja dengan baik melaksanakan apa yang menjadi keinginan rakyat. “Oleh karena Pemerintah memiliki tugas dimanapun ada masalah disitulah pemerintah hadir untuk menyelesaikan masalah,” imbuhnya.

Adapun para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik antara lain, Amiruddin Tangke dilantik jadi Sekretaris Kecamatan Telluwanua, Muhammad Irwan dilantik jadi Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora, Susilawati dilantik jadi Kabid infrastruktur dan manajemen sistem Informatika Diskominfo.

Selain itu ada juga beberapa lurah yang dilantik pada kegiatan itu. Mereka antara lain Lurah Binturu yang dijabat Ahmad Rajusman, Ada juga Muhammad Rizal Muslimin yang diamanahkan menjadi Lurah Boting. Sementara Lurah Purangi dijabat ke Nurnaini.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Forkopimda Lingkup Kota Palopo, Jajaran pejabat Pemkot Palopo. (kominfo/liq)

ADVERTISEMENT