Walikota Palopo Lantik Pengurus IPHI Kecamatan Bara

54
Walikota Palopo HM Judas Amir yang juga Ketua Pengurus IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kota Palopo, melantik pengurus IPHI Kecamatan Bara, di Masjid Jabal Nur Perumnas Kota Palopo, Senin (13/12/2021). (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir yang juga Ketua Pengurus IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kota Palopo, melantik pengurus IPHI Kecamatan Bara, di Masjid Jabal Nur Perumnas Kota Palopo, Senin (13/12/2021).

Judas Amir mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI yang baru saja dilantik. Dia berharap kepengurusan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Mari kita semua saling mengingatkan bagaimana supaya kehajian kita ini selalu dipertanyakan kehajiannya. Berapa orang telah mendaftar 24 tahun tapi belum haji,” jelasnya.

“Saya sudah lama tidak pernah jalan-jalan ke Masjid ini. Terakhir saya kesini belum ada perubahan, hari ini saya lihat bahwa ternyata ada masjid yang cantik,” ujar Walikota Palopo.

Turut hadir kepala bagian kesejahteraan rakyat Setda Kota Palopo, Darni, Camat Kecamatan Bara, Dewagau Lahide, Lurah Bara Ismail Aswar, Lurah Tobulung Jumsa, Lurah Rampoang, Amri, Lurah Balandai Sulkarnain Bahar, serta para pengurus IPHI Kota Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT