Walikota Palopo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Griya Mulia Indah

1699
HM Judas Amir melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Griya Mulia Indah.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi Griya Mulia Indah yang terletak di kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan Kamis (8/8/2019).

Peletakan batu pertama disaksikan oleh pembina PT Rosita Utama Jaya, H Lukman didampingi Direktur Utama, Abdul Salam yang tak lain anggota DPRD Palopo terpilih periode 2019-2024. Hadir juga Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufik, Kepala Bank Sulselbar, Ruslan dan lainnya.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo, HM Judas Amir menuju lokasi perumahan.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, HM Judas Amir mendoakan agar perumahan tersebut dibangun tanpa hambatan sedikitpun. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besa Lukman yang berniat membangun perumahan tersebut.

“Ini salah satu niat baik karena menyediakan fasilitas untuk masyarakat. Semoga pembangunan ini menjadi berkah,” kata walikota.

ADVERTISEMENT
Walikota Palopo, HM Judas Amir bercengkrama dengan Dirut PT Rosita Utama Jaya, Abdul Salam dan lainnya.

Sementara itu, Direktur PT Rosita Utama Jaya, Rismawati Lukman mengatakan, pihaknya akan membangun perumahan bersubsidi sebanyak 82 unit. “Saat ini, sudah 47 unit yang bertuan,” katanya.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa menghubungi dirinya di nomor 082189076765 atau datang langsung ke kantor pemasaran. “Tentunya uang muka atau DP cukup terjangkau,” sebutnya.

ADVERTISEMENT

Foto bersama usai peletakan batu pertama.

Ditambahkan Direktur Utama PT Rosita Utama Jaya, Abdul Salam, selain letaknya yang strategis, Griya Mulia Indah juga akan dilengkapi dengan fasilitas umum. Listrik, air PDAM hingga masjid. “Perumahan subsidi ini model kopel dengan ukuran tanah 7×13 meter,” jelasnya. (asm)

Kepala Bank Sulselbar, Ruslan, Direktur PT Rosita Utama Jaya, Rismawati, Pembina PT Rosita Utama Jaya, Lukman, Kepala Bagian Umum Bank Sulselbar KCU Palopo, Asmal Manda dan Direktur Utama PT Rosita Utama Jaya, Abdul Salam.
Denah lokasi perumahan Griya Mulia Indah.

ADVERTISEMENT