Walikota Palopo Mutasi Sekretaris, Camat dan Kepala Bagian

1377
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik dan mengambil sejumlah pejabat di Saokotae, Jumat (09/12/2022) sore. Pejabat yang dilantik mulai dari Kepala Bagian, Camat, kepala bidang hingga sejumlah lurah .

Mereka yang dimutasi antara lain, Kabag Protokol Wahyuddin dimutasi menjadi Sekretaris Infokom, Kabag Keuangan, Magfirani Nassa diplot menjadi Kabag Protokol, sementara Sekretaris BKPSDM, Charlie menjadi Kabag Keuangan.

ADVERTISEMENT

Posisi Camat Telluwanua, yang sebelumnya dijabat Andi Baso Akbar diganti oleh Asdar Badaruddin dan sejumlah pejabat lainnya. Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja untuk kepentingan masyarakat.

” Jabatan ini bukan untuk mencari uang. Tidak boleh ada pikiran seperti itu,” tegas Walikota. Judas Amir juga mengatakan pelantikan pejabat kali ini murni karena penilaian atau kinerja. Tidak ada istilah bayar membayar atau sejenisnya. ” Tidak ada seperti itu,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Dia juga berpesan kepada Camat dan Lurah yang dilantik untuk selalu standby di wilayah. Jika ada kejadian atau peristiwa di daerahnya untuk segera melaporkan ke pimpinannya. (eky)

ADVERTISEMENT