Walikota Palopo Prediksi Gaspa Menang 3-1 Versus PS Nene Mallomo di Leg 2

318
HM Judas Amir Walikota Palopo dan pemain Gaspa Palopo 1958

PALOPO — Leg 2 Babak II Liga 3 Sulawesi kembali dimainkan pada Senin sore, 2 Desember 2019 di stadion Lagaligo Palopo, mempertemukan tuan rumah Gaspa 1958 versus PS Nene Mallomo, Sidrap.

Dalam Leg 1 di stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Kamis (28/11) lalu Gaspa sukses menaklukkan Nene Mallomo dengan skor 2-1.

Walikota Palopo, HM Judas Amir saat dihubungi Minggu malam (1/12) mengatakan dirinya menjagokan Gaspa bakal memetik kemenangan atas tamunya Nene Mallomo. Ia juga optimis Gaspa akan semakin bersinar di masa akan datang.

“Saya prediksi insya Allah kalau anak-anakku main tenang dan tidak terburu-buru, kita bisa cetak gol lebih dari satu, skornya 3-1 untuk Gaspa,” ucap Judas Amir.

Lanjut orang nomor satu di kota Palopo ini, ” Kita harus selalu optimis apalagi ini anak-anak kita nanti main di lapangan sendiri, saya yakin jika kita berjuang keras dan bersungguh-sungguh kita akan bisa sukses dan bermain di kancah sepakbola nasional,” tandasnya.

Ia juga menekankan bahwa Gaspa 1958 sebagai reinkarnasi Gaspa Palopo yang pernah berjaya harus dibangkitkan lagi. “Gaspa itu siri’nya Wija To Luwu, tidak boleh pemain lupa bahwa semangat juang harus selalu ada sebelum bertanding, kita harus menang,” kunci Walikota. (Iys)