Walikota Palopo Serahkan Sertifikat Rumah Hadiah Jalan Sehat Restorasi

163
Walikota Palopo, HM Juadas Amir menyerahkan hadiah rumah jalan sehat restorasi Partai Nasdem kepada Iswan, honorer Pemkot Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo yang juga walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan secara simbolis sertifikat rumah hadiah jalan sehat restorasi yang digelar Partai NasDem Palopo pada Minggu (23/10/2022) lalu.

Penyerahan dilakukan di rumah jabatan walikota kepada pemenang undian, Iswan disaksikan Sekretaris DPD NasDem Palopo, Umar Rabu (26/10/2022).

ADVERTISEMENT

Walikota berharap, hadiah rumah yang diberikan Partai NasDem merupakan wujud kecintaan NasDem untuk masyarakat khususnya yang telah meramaikan Jalan Sehat Restorasi.

“Semoga hadiah rumah ini berkah untuk Iswan dan keluarga. Ini murni rezeki Iswan dari sekian puluh ribu kupon yang diundi. Tidak ada yang atur, kecuali Allah SWT,” kata walikota dua periode itu.

ADVERTISEMENT

Usai penyerahan secara simbolis, Sekretaris DPD NasDem Palopo, Umar kemudian mengantar Iswan ke rumah barunya di Perumahan Ratona Residence Jl Pantai II Kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan.

“Syukur alhamdulillah, berkat Jalan Sehat Restorasi yang digelar partai NasDem, saya bisa memiliki rumah. Terimakasih banyak Partai NasDem,” kata Iswan usai menerima sertifikat dan kunci rumah dari Umar.

Iswan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse beserta ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir.

“Sebagai bentuk ucapan terimakasih saya, saya bersama keluarga menyatakan bergabung dengan partai NasDem,” tandasnya.

Sekadar diketahui, selain hadiah utama satu unit rumah, Jalan Sehat Restorasi NasDem Palopo juga menyediakan hadiah paket umroh, tiga sepeda motor, 10 unit sepeda, puluhan kulkas, televis, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. Semua hadiah sudah diserahkan kepada pemenang undian. (*)

ADVERTISEMENT