Walikota Silaturahmi dengan Kelompok Tani Sekota Palopo

137
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir, menghadiri halalbihalal dan silaturahmi dengan Kelompok Tani Se Kota Palopo Di Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Rabu 10 Mei 2023.

Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Muh. Ibnu Hasyim mengungkapkan selama ini pembangunan di bidang Pertanian, Peternakan dan Perkebunan di Kota Palopo berjalan dengan baik.

ADVERTISEMENT

Hasil positif ini berkat dukungan dan partisipasi para kelompok tani yang ada di wilayah Kota Palopo. Ibnu Hasim juga menjelaskan, pihaknya telah melakukan kegiatan dan program yang disalurkan kepada kelompok tani.

” Itu berkat dukungan dan kerja keras Bapak Walikota yang memberikan antensi dan dukungan yang besar ke Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan. Salah satunya yakni Pembangunan Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan,” kata Ibnu.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengajak kepada seluruh kelompok tani untuk tetap berinovasi. Salah satunya dengan menanam sayuran dan tanaman lainnya di lahan kosong di sekitar rumah.

” Alhamdulillah, tingkat inflasi di Kota Palopo stabil. Mari manfaatkan lahan kosong dan menanam tumbuhan yang menghasilkan. Akan banyak manfaatnya. Selain sehat, hasilnya juga bisa meningkatkan ekonomi sehari-hari,” katanya. (rls)

ADVERTISEMENT