Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas di Kamar, Keluarganya Duga Dibunuh, Suami Korban Dicari Polisi

1748
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Warga Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel, geger. Salah seorang warga setempat ditemukan tewas dalam kamarnya, Senin (13/1/2020), sektar pukul 13.30 WITA.

Korban bernama Nur Aini, 21 tahun, berstatus ibu rumah tangga. Kuat dugaan korban menemui ajalnya karena dibunuh.

ADVERTISEMENT

Keluarga korban menduga kematian wanita berparas cantik ini tidak wajar. Keluarga korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Bontomarannu.

Nur Aini ditemukan tewas di kamarnya kamarnya.

Tak hanya itu, keluarga korban mengijinkan jenazah Nur Aini diautopsi.

ADVERTISEMENT

“Keluarga menduga kematian korban tidak wajar, makanya jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

ADVERTISEMENT

Saat korban ditemukan tewas dalam kamarnya, korban hanya bersama orangtuanya dan anaknya yang masih balita. Jasad korban juga pertama kali ditemukan anaknya.

Suami korban berinisial YY saat kejadian pergi meninggalkan rumah. Bahkan hingga Sabtu malam, suami korban seakan menghilang.

“Suami korban dalam pencarian karena sejak istrinya ditemukan meninggal dalam kamarnya, YY pergi meninggalkan rumah,” kata AKP Tambunan.

Adakah wanita cantik berkulit putih ini tewas dibunuh suaminya sendiri? AKP Tambunan mengatakan, sejauh ini belum ada dugaan kearah sana, karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Cuma kata dia, jadi tanda tanya, YY meninggalkan rumah saat istrinya ditemukan meninggal dunia. “Kita masih selidiki dan YY dalam pencarian,” katanya. (Iys)

ADVERTISEMENT