Wanita di Luwu Tewas Diduga Ditikam Suami, Polisi Buru Pelaku

256
Wanita korban penikaman di Kabupaten Luwu.
ADVERTISEMENT

BELOPA — Seorang wanita di Luwu bernama Intan (23) warga Desa Langkiddi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu tewas setelah mendapat luka tikaman, Kamis (06/10/2022) malam. Insiden maut tersebut terjadi di Dusun Padang, Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre.

Korban diduga ditikam oleh suaminya sendiri berinisi IS (30). Selain Intan, seorang perempuan lainnya bernama ERni (52) juga menderita tikaman di bagian punggung lantaran mencoba memisahkan korban dan suaminya.

ADVERTISEMENT

ERni sendiri saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Batar Guru. Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban dan pelaku terlibat pertengkaran dengan suaminya di pinggir jalan Desa Tabbaja.

Erni dan suaminya yang melintas terpaksa berhenti lantaran korban meminta tolong. ” Tolongka, mauka na bunuh ini laki-laki,” teriak korban. Erni pun mencoba memisahkan. Namun, pelaku yang sudah kalap mata langsung menikam beberapa kali mengenai Erni dan korban.

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan motornya. Adapun korban meninggal di tempat dengan luka serius di sekujur tubuhnya. Sementara Erni langsung dilarikan ke rumah sakit oleh suaminya.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, membenarkan insiden tersebut. “Adapun motif Pelaku kita tunggu nanti keterangan pelaku setelah tertangkap karena masih dalam pengejaran. Saya minta agar pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tegas AKBP Arisandi. (mat)

ADVERTISEMENT