Wanita Paruh Baya di Luwu Ditemukan Tewas di Rumahnya, Kepalanya Penuh Luka

3000
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

WALMAS – Tuni (60) warga Dusun Pantilang, Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian kepalanya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Jasad wanita paruh baya tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Hj Rahmida (70), Jumat (5/6/2020) lalu sekitar pukul 11:30 Wita.

ADVERTISEMENT

Kala itu, Hj Rahmida mencari korban lantaran dirinya tidak pernah melihat korban semenjak pagi. Dia kemudian berteriak sembari mengelilingi rumah korban.

Tak juga mendapat jawaban dari korban, dia kemudian masuk kedalam rumah korban melalui pintu samping, yang tidak terkunci.

ADVERTISEMENT

“Saksi (Hj Rahmida) menemukan korban sudah dalam keadaan terlentang di ruang tengah rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, kepada Koran Seruya, Minggu (7/6/2020).

Faisal menambahkan, setelah menemukan jasad korban, Rahmida kemudian memanggil warga sekitar untuk memastikan, kondisi korban.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Dia kemudian memanggil warga sekitar, namun saat itu kondisi korban sudah tidak bernyawa,” tambahnya.

Faisal Syam juga menerangkan, jika selama ini, korban tinggal sendiri di kediamananya.

Lebih jauh, dirinya menjelaskan jika di kepala korban ditemukan sejumlah luka. Diduga kuat, Tuni menjadi korban pembunuhan.

Ada beberapa luka dibagian kepala yakni, luka Hematom pada pipi kanan, keluar darah dari hidung dan mulut, luka gepeng pada telinga sebelah kiri.

Kemudian Hematom pada kepala bagian atas dekat telinga sebelah kiri dan Hematom pada telinga sebelah kiri dan pendarahan aktif pada kepala,” jelas Faisal Syam.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut, lantaran hingga kini belum ada laporan dari keluarga korban adanya barang yang hilang,” pungkasnya. (Sya)

ADVERTISEMENT