Warga Apresiasi KPU Lutra Lakukan Sosialisasi di Tempat Wisata

570
Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara melakukan sosialisasi kepada wajib pilih di tempat wisata Permandian Air Panas Pincara Masamba, Minggu (2/12) kemarin.
ADVERTISEMENT

Masamba — Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara melakukan sosialisasi kepada wajib pilih di tempat wisata Permandian Air Panas Pincara Masamba, Minggu (2/12/2018) kemarin. Sosialisasi ini dalam rangka peningkatan partisipasi pemilih dan pendidikan pemilih dalam forum warga berbasis keluarga.

Apa yang dilakukan KPU Lutra rupanya mendapat apresiasi dari warga setempat. Menurutnya, KPU melakukan cara terbaik dengan memberikan pelayanan jemput bola. “Ini cara yang bagus dilakukan KPU Luwu Utara untuk memberikan sosialisasi kepada warga. Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan,” ujar Madan, warga setempat, Senin (3/12) kemarin.

Menurutnya, mendatangi wajib pilih di hari libur di saat banyak warga mengisi kegiatan dengan bersantai dan rekreasi, adalah tindakan yang cerdas. “Saya salut dengan kerja-kerja KPU yang telah datang langsung memberikan sosialisasi. Apa lagi bertepatan dengan kedatangan hari libur, di mana banyak warga rekreasi di tempat-tempat wisata,” imbuhnya. (har/man)

ADVERTISEMENT