Warga Korban Banjir di Perumahan BBG Luwu Timur Sayangkan 7 Anggota DPRD Dapil I Malili Angkona

337
Perabot rumah tangga milik warga yang terendam banjir Lumpur/foto-Hery KoranSeruYA
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – Banjir yang menjadi langganan perumahan Bumi Batara Guru (BBG), Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur hingga saat ini belum mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah dan DPRD. Warga sayangkan 7 Anggota DPRD Dapil I Malili, Angkona

Andi Darwis, Warga Perumahan Bumi Batara Guru, mengungkapkan jika sejak banjir terparah yang menerjang wilayah ini sejak 2018 hingga saat ini, tak satupun dari Anggota DPRD Luwu Timur dapil I Kecamatan Malili, Angkona yang datang meninjau korban banjir.

ADVERTISEMENT

Sehingga lanjut Andi Darwis, selaku masyarakat dan korban banjir sangat menyayangkan 7 anggota DPRD dari Dapil I tak pernah berkunjung ke lokasi ini jika terjadi banjir.

“Setau saya tidak pernah ada anggota DPRD yang datang melihat kami disini,” kata Andi Darwis, Jumat (11/3/2022).

ADVERTISEMENT

Ia menuturkan, bahwa harapan dengan adanya anggota DPRD yang mengunjungi korban banjir bisa menjadi perwakilan masyarakat untuk mencari solusi untuk mengatasi banjir ini.

“Kita tidak mengharapkan bantuan tetapi kita butuh ada solusi yang diambil baik pemerintah maupun anggota DPRD yang menjadi perpanjangan tangan rakyat. Minimal solusi jangka pendek untuk mengantisipasi banjir ini,”jelasnya.

Diketahui, di dapil I Malili – Angkona, ada sebanyak 7 anggota DPRD Luwu Timur diantaranya, H. Siddiq BM, Najamuddin, Hj Harisah Suhardjo, I Wayan Suparta, KH. Suardi Ismail, Efraim dan Mahading. (Rah)

ADVERTISEMENT