Warga Laksanakan Kegiatan Pra Nikah, Lurah Boting Palopo Ingatkan Jaga Kamtibmas

45
Lurah Boting, Kota Palopo, Risal Muslimin menyambangi dan silaturahmi ke rumah warga yang melaksanakan kegiatan pra nikah Jumat (2/9/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Boting)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Boting, Kota Palopo, Risal Muslimin menyambangi dan silaturahmi ke rumah warga yang melaksanakan kegiatan pra nikah Jumat (2/9/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aipda Zulkarnaen Sastrawan.

Pada kesempatan itu, dia meminta kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat melaksanakan hajatan. “Kami pesankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar warga sekitar tidak terganggu,” ungkap Risal Muslimin.

ADVERTISEMENT

“Sebelum nikahan, warga yang memiliki hajatan membuat acara domino press. Makanya kami minta untuk tidak menimbulkan kegaduhan saat kegiatan itu mereka laksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Aipda Zulkarnaen meminta warga untuk segera melapor bila ada potensi gangguan kamtibmas saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Kami juga ingatkan mereka untuk tidak main hakim sendiri, agar tidak ada permasalahan hukum baru yang timbul,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT