Warga Malatunrung Palopo Panik Dengar Dua Letusan Senjata Api, Ada Pria dengan Kaki Berdarah Diborgol

2579
Ilustrasi. (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Warga BTN Nyiur, Kelurahan Malatunrung, Kota Palopo dikagetkan dengan suara letusan senjata api, Jumat (10/6/2022) sore. Awalnya warga sekitar mengira suara itu merupakan petasan.

Bahkan, suara letusan terdengar dua kali. Salah seorang warga Kelurahan Malatunrung, Kota Palopo, Eka, 30 tahun mengatakan sekelompok orang mengepung salah satu rumah di daerah itu. Namun tiba-tiba, penghuni rumah itu melarikan diri.

ADVERTISEMENT

“Kami kira itu petasan, ternyata senjata api. Kami juga lihat ada seorang pria dikejar. Sekelompok orang yang mengejarnya itu menembakkan senjata api itu ke udara, mungkin sebagai peringatan untuk orang yang dikejar. Ada dua kali suara tembakan,” ungkap Eka ke Koran SeruYA.

Tak berselang lama, orang yang dikejar itu pun berhasil ditangkap. Dia lalu diborgol dan dibawa oleh orang yang mengejarnya. Diduga, orang tersebut diamankan lantaran menyalahgunakan narkotika. “Kami lihat ada darah di kakinya, mungkin dia ditembak supaya tidak lari lagi,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Budiawan menjelaskan, saat ini pihaknya tidak melakukan operasi apapun. “Mungkin dari Polda atau BNN. Sebab saat ini, kami tidak melakukan operasi penangkapan,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan BNN Kota Palopo. “Bukan dari BNN, mungkin dari Polda Sulsel,” jelas Kepala BNN Palopo, AKBP Ustim Pangairan kepada Koran SeruYA. (pra)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT