Warga Palopo Antusias Ikut Senam Sehat Bersama Komix Herbal

482
Para peserta senam sehat bebas batuk.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bintang Toedjoe Area Luwu Raya bersama Komix Herbal bekerjasama dengan pemerintah kota Palopo menggelar kegiatan bertajuk Senam Sehat Bebas Batuk di area Car Free Day depan Gedung SCC Palopo, Minggu (24/2/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Senam Sehat diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Komix Herbal yang hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia khususnya di Kota Palopo.

“Dalam kegiatan senam sehat ini kami ingin mengajak warga kota Palopo untuk bisa menjaga kesehatannya dalam kehidupan sekarang yang lebih aktif saat ini. Di mana gaya hidup sehat sekarang ini adalah wajib menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam,” kata Supervisor Marketing Bintang Toedjoe Area Luwu Raya, Achmad Fouzi.

Achmad Fouzi bersama tim marketing komix herbal.

Lebih lanjut dia menambahkan, di cuaca yang kurang bersahabat saat ini, masalah yang sering muncul adalah terserang batuk. Jika batuk berdahak, baiknya untuk menggunakan produk yang berasal dari bahan alam seperti Komix Herbal. Ekstrak daun lagundi yang terdapat pada Komix Herbal ini ampuh meredakan batuk dan mengencerkan dahak.

ADVERTISEMENT

“Kemasannya sangat praktis, dalam bentuk sachet yang dosisnya sangat tepat tanpa harus repot cari sendok lagi. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 1.500 per sachet, sangat pas di kantong. Selain itu, Komix Herbal merupakan salah satu produk Obat Batuk Herbal yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI,” ujar Fouzi.

Diakhir acara senam sehat, Komis Herbal membagikan hadiah undian doorprize dari kupon para peserta senam sehat. Di mana setiap pembelian 1 paket komix herbal seharga Rp20 ribu, peserta berhak mendapatkan 1 kupon undian. Berbagai hadiah yang diundi seperti 1 unit magic com, 2 unit setrika dan 3 unit termos.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Supervisor Marketing Bintang Toedjoe Area Luwu Raya, Achmad Fouzi menyerahkan hadiah kepada pemenang undian.

Dalam pengundian ini Jumarni (37) warga Jl Sungai Pareman berhasil mendapatkan hadiah utama undian doorprize tersebut yakni 1 unit Magic Com.Untuk diketahui, pada Sabtu(2/3/2019) pekan depan Komix Herbal akan menggelar acara party zumba di lapangan Pancasila yang digelar pada sore hari. Dalam acara ini Komix Herbal akan mengadakan undian dooprize bagi para peserta. (jun)

Para peserta senam sehat bebas batuk.

ADVERTISEMENT