Warga Palopo Dibawa 3 OTK, Polisi Cari Keberadaan Korban

988
ADVERTISEMENT

PALOPO – Salah seorang warga Kelurahan Pontap, Igo (20) dibawa tiga orang tak dikenal (OTK), Kamis (6/12) kemarin siang. Ketiga orang itu mengaku sebagai polisi. Nenek korban, Sitti Masriah menuturkan cucunya itu dibawa tiga orang dengan menggunakan mobil berwarna silver. Saat membawa Igo, mereka juga dilegkapi dengan senjata api.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Tiga orang datang mengaku polisi sambil membawa pistol. Cucu saya dibawa menggunakan mobil Honda Brio warna silver,” katanya kepada wartawan.

Sitti Masriah mengaku, sempat berkomunikasi dengan seorang yang membawa cucunya. Dalam komunikasi itu, orang yang membawa cucunya itu mencoba menenangkannya.

“Mereka bilang ke saya untuk tenang. katanya, hari ini Igo mau dikembalikan. Saat ditelepon, kataya dia bersama Igo di Lapangan Gaspa sedang mencari teman Igo,” ujarnya. Pihak keluarga menjelaskan, Igo dibawa oleh tiga OTK tersebut lantaran melakukan penipuan online.

ADVERTISEMENT

“Saya terakhir komunikasi sekitar jam 8 pagi. Katanya Igo berada di Wisma, tapi teleponnya langsung terputus,” Jelas Kiki, Istri korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf saat dikonfirmasi membantah telah melakukan penangkapan terhadap Igo. “Kalau Polres yang mengamankan, selalu kami tunjukkan surat perintah penangkapan,” tegasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Atas kejadian tersebut, Polres Palopo juga melakukan pencarian terhadap Igo. “Kami sedang mencari ciri-ciri mobil yang dimaksud keluarga Igo,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT