Warga Palopo Pecinta Bakso ? Yuuk Kunjungi Bakso Raksasa Palopo Cabang Mas Adi Bontonompo

3124
Bakso Raksasa. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bagi warga Palopo yang doyan bakso, wajib mencoba bakso yang satu ini. Bakso Raksasa Palopo Cabang Mas Adi Bontonompo kini hadir di Kota Palopo. Warung bakso ini terletak di Jalan Jendral Sudirman atau depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Palopo.

Bakso Raksasa ini baru saja menggelar grand opening pada tanggal 31 Maret 2022. Meski baru dibuka, warung bakso ini sudah ramai didiatangi pengunjung. Bakso tersebut hadir dengan berbagai menu andalannya.

ADVERTISEMENT

Bakso Raksasa yang baru diresmikan tersebut merupakan Cabang ke 25 dari semua cabang yang tersebar dibeberapa wilayah di Sulawesi. Hal itu diungkapakan Reski, Owner Bakso Raksasa Palopo. Selain itu dia menyebut daging yang mereka gunakan adalah daging pilihan yang didatangkan langsung dari Bontonompo.

Bakso Raksasa. (Foto : Haswan Hasanuddin)

Daging yang didatangkan dari Bontonompo itu sebelumnya telah diolah, sehingga ketika tiba di Palopo sudah berbentuk bakso. Hal ini membuat rasa dari bakso tetap sama bila berkunjung di cabang manapun.

ADVERTISEMENT

Selama perjalanan ke Palopo kebersihan bakso ini tetap terjaga dan dijamin halal. Bagi yang suka makanan pedas, jangan ragu karena salah satu menu andalan Bakso Raksasa Palopo adalah Bakso Lava.

Dimana isi dari bakso ini terdapat racikan bumbu yang dibuat untuk yang suka dengan makanan pedas. Tak hanya itu, Bakso Raksasa Palopo juga menyediakan berbagai Menu Bakso lain.

Seperti Bakso Raksasa Jumbo, Bakso Mangkok, Bakso Wagyu, Bakso Raksasa, Bakso Campur, Bakso Granat, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Telur, Bakso Kotak, Bakso Biasa.

Bagi anda yang ingin mengajak teman tapi tidak suka bakso, tenang, disana juga menyediakan Mie Kering, Mie Komplit, Ubi Goreng Komplit dan berabagai gorengan lainnya.

Harganya pun sangat terjangkau. Tunggu apa lagi, bagi pecinta bakso, wajib mencoba menu tersebut. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT